• Minuman Soda Secara Umum

    Karena kerja KTI mati-matian.. gue jadi tau apa itu minuman soda, sejarahnya bagaimana.. sampe bahan2 yang terkandung di dalamnya itu apa..

    ok.. gue bakalan share di sini.


    Minuman ringan berkarbonasi atau di Indonesia dikenal dengan nama softdrink sejak seabad yang lalu telah menjadi minuman ringan paling populer di Amerika Serikat mengungguli minuman lainnya seperti kopi, teh dan jus. Demikian juga di Indonesia, popularitas minuman yang notabene “made in America” ini terus meningkat.
    Di Amerika Serikat istilah softdrink digunakan untuk membedakan minuman tersebut dari liquor (minuman beralkohol), sehingga minuman yang tidak beralkohol disebut softdrink.Kita bisa mengindonesiakan softdrink sebagai minuman ringan, dengan asumsi bahwa benar minuman ini memang “ringan” status gizinya. Minuman ini, selain kadar gulanya yang tinggi, tidak memiliki zat gizi lain yang berarti. Di Australia yang disebut dengan softdrink adalah minuman tidak beralkohol baik yang ditambah CO2 (berkarbonasi) maupun yang tidak, jadi minuman kemasan lain yang siap diminum seperti teh, jus buah, bahkan air kemasan termasuk softdrink. Sedangkan di Indonesia istilah softdrink lebih populer untuk minuman berkarbonasi. Dalam Kamus Bahasa Indonesia sendiri mendenifikasikan Minuman soda atau air belanda sebagai minuman yang terbuat dari air yang mengandung gas karbon (dioksida).

    Sebagian besar dari kita pasti suka minum soda termasuk penulis, dan mungkin banyak juga peminum soda yang sebenarnya sudah tahu bahwa minuman ringan ini buruk bagi kesehatan dan bisa mengacaukan program diet bagi Anda yang sedang menjalaninya.Untuk itulah penulis meneliti sejauh mana pengaruh buruk minuman soda terhadap kesehatan.
    Beberapa alasan mengapa kita sangat menyukai minuman bersoda antara lain karena rasanya yang lezat, mudah didapatkan di manapun, promosi dan iklannya yang besar-besaran, sudah jadi kebiasaan, serta harganya yang relatif murah. Namun demikian, ada banyak alasan yang lebih kuat untuk berhenti atau setidaknya mengurangi kebiasaan minum soda. Mulai mengurangi dan menghentikan kebiasaan minum soda akan menjadi salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan Anda. Penulis berusaha mengungkapkan sejarah penemuan minuman soda, bahan berbahaya penyusun minuman soda serta efek apa saja yang ditimbulkan dari kelebihan mengkonsumsi minuman tak bergizi ini.
  • GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Powered by Blogger.
    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13