• Perjalanan melelahkan menuju Polman. Grr!

    Sorry nih, beberapa hari kemarin gak mosting.. lagi blogwalking baca2 blognya org..SUMPAH. kisahnya super sedih. Dan ternyata that’s true life.. it can me speachless. Grrr

    Oh iya, gua sekarang ada di makassar lagi :D
    Waktu gua lagi dalam perjalanan ke POLMAN, kan penumpang pertama di mobil itu gua (gua naik PANTHER, biar cepat nyampenya).
    Trus ada penumpang selanjutnya, laki2 aneh. Terus beberapa saat kemuadian masuklah keluarga muda. Yang terdiri dari seorang ibu muda (dia masih kuliah ternyata) serta ayah muda dan memiliki anak yang muda (maksud gua anak2.. perempuan umur 4tahun kira2). Begitu keluarga muda itu masuk.. wihh, suasana menjadi ramai. Kayak pasar gitu, sayup2 terdengar penjual obat serta penjual sate terdengar di kuping gua. Hahahha..
    Berikut pembicaraan antara keluarga muda tersubut :
    Ibu muda : “ih, ayah.. kemarin gua presentasi sama teman2.. terus biasanya teman gua itu suka banget ketawa, gua takut dia ketawa pas presentasi nanti. Soalnya dia sudah pernya di tegus dosen”
    Ayah muda : “ohh, terus waktu kamu presentasi tadi dia ketawa gak ?”
    Ibu muda :”nggak.. hebat loh. Dia katanya gak bakalan ketawa kalo pake baju resmi, makanya dia nggak ketawa sama sekali waktu presentasi, teman2 pada takjub loh ayah”
    Ayah muda :”aneh banget ya itu orang. Bisa2nya ada orang seperti itu. Mungkin dia stress”
    Tiba-tiba terdengar bunyi suara yang sangat keras. HAHAHAHAHAHAHAHAHHA , nada suaranya itu seperti gabungan dari kilat, halilintar, guntur, serta petir yang dibarengi dengan suara hujan yang keras (bisa di bayangin gak tuh suara kayak bagaimana?) wkwkwk



    Semua orang di mobil pada menoleh ke suara yang ketawa itu,, ternyata yang ketawa itu si lelaki aneh.. terus dia motong2 pembicaraan dengan ketawanta yang dahsyat luar biasa itu. Orang yang aneh. ckck
    Akhirnya si keluarga muda melanjutkan pembicaraannya kembali, kali ini antara si anak muda dan ibu muda :
    Ibu muda :”warna langit itu warna apa?”
    Anak muda : “warna PINK!!”
    Ibu muda : “bukan, warna biru.. kalo rambut itu warna apa ?
    Anak muda :”warna PINK!!”
    Ibu muda :”kok semuanya pada warna pink sih,, warna hitam.. kamu masih belum tau warna juga rupanya. Ckck”
    Dalam hati gua bergumam,, “anak ini matanya sakit apa? Apa2 yang di lihatnya berwarna pink?” mirip teman gua yang di SMA, namanya Nurul R.P ,HAMPIR semua barang2nya berwarna pink.. ckck.
    Lanjuuut ke cerita...
    Tanpa ada yang mengundang, tuh anak tiba2 nyanyi sendiri, mana suaranya sok cadel pula.. cara nyanyi dia kayak gini:
    “Pelani pelani, alankah indahmu.. Melah, Kuning, Itau, di lahngit yang bilu. Peluhkitmu agun, siapa gelangan. Pelani pelani ciptanan TUHAN”
    Wiii. Gila, ini anak nyaingin gua dalam hal “ber-sok cadel”.. ckck
    Penumpang selanjutnya ada si cewek,, katanya namanya Lina. Terus ada si cowok yang gemuk2 kurus (bentuknya kayak apa itu? Haha)
    Kan gua ada di belakang bersama si lelaki aneh itu, terus keluarga muda ada di tengah. Sedangkan si supir bawa teman,, teman si supir duduk di depan..
    Tiba2 si supir bilang “dek, kau duduk di depan saja yah, tempatnya gak cukup kalau di belakang”. Gua dengan pasrah mengangguk saja.. huhu.. di depan kan sudah ada orang. Kalo di tambah gua lagi kan jadi tiga.. Itu pelanggarang dalam lalu lintas No. 64 pasal 3 (ngasal :p)
    Akhirnya si cowok yang gemuk2 kurus itu duduk di belakang, terus si cewek yang namanya Lina itu juga di belakang..
    Yang bikin gua heran.. kok gua sih yang dipindahin ke depan ?
    Kenapa buakn lelaki aneh itu? Ato salah satu dari anggota keluarga muda itu ? ato penumpang yang baru saja di depan.. kan kita sama2 bayar dengan harga yang sama. Grrr
    Kan bisa tuh si anak muda(anak perempuan yang berumur 4tahun, yang nyanyi lagu pelani-pelani).. kok bukan dia saja sih yang dipindahin di depan ?
    Mana gua agak risih duduknya, soalnya gua duduk di dekatnya rem.. dalam hati gua bergumam menghibur diri sendiri “wihh,, gila. Sepertinya orang2 mobil ini memilih gua buat duduk di tempat fital, dekat si rem mobil itu.. berarti mereka mempercayakan nyawa mereka padaku.. berarti sayalah penyelamat di dalam mobil ini.. sempat gua terharu akan semua tentang ini, mereka mempercayakan hidup dan mati mereka di tangan saya... Gua terharu baget :’) “
    HAHAHAHHAHA,, percakapan dalam hati gua itu Cuma buat ngibur diri sendiri kok, yang ngebaca blog ini.. langkahin aja bagian yang itu.. HAHAHA :p
    Karna gua udah masa bodoh, gua tidur. Dan bangun ketika sampai di tempat tujuan. KABUPATEN POLMAN...


    Hoah,, rindu gua sama keadaan di polman, gua lihat gak ada perubahan, bahkan baliho yang di pajang di jalan pun menurut gua masih yang tahun kemarin2. Ckck
    Pas gua sampai di rumah. Gua capek, langsung mau tidur. Dan MASYA ALLAH !!
    Ternyata... Lantainya, kasurnya, mejanya, kursinya semua-semuanya serba berdebu setebal 1cm .. ckck
    Kasihan rumah ini, lama tak berpenghuni. Padahal saya menghabiskan masa SD dan SMP saya di rumah saya ini... Kangen suasananya.. Gua bersihin kasurnya doang buat tidur. Walaupun beberapa kali debu2 bandel ingin mencoba memasuki lubang hidungku yang menarik perhatian ini. Mungkin para debu berkata “lihat !!! hidung cowok itu sangat mengagumkan, lubang hidung yang gak besar2 banget, lumayan buat satu RT debu yang masuk. Kemudian,, perhatikan bulu hidungnya.. alangkah eloknya.. seperti matahari di pagi hari *apaan sih, gak nyambung* ayo kita segera masuk ke sana, masuk ke rumah baru kita”. Hahaha, NARSIS >.< -------------------------------------JEDA----------------------------------------- Kukuruyukkkkk.. kukuruyukkk Wah ,, sudah pagi. Gua langsung ganti baju dan langsung berangkat bersama ayah.. bedanya, si ayah mandi sedangkan gua nggak.. hahaha Akhirnya selesai juga masalah SKHU :D Langsung gua cabut sarapan, sebab perut ini telah KERONCONGAN *bahasa gua baku banget >.<*
    Habis makan langsung berangkat ke Makassar. Grrr
    Capek Saya.. ckckck

    -----------------------------------------JEDA---------------------------------------------------
    Nyampe di Makassar jam 15, gak sempat dah gua ikut praktek fisika jam 13, SIALAN itu si SKHU sialan !! gara2 jemput dia gua merelakan dua kegiatan penting. Retreat katekisasi dan praktek fisika.. alah.. masa bodoh kalo gua nanti gak di sidi. Kalo masalah praktek fisika bisa nyusul kok..
    Udah ah, lagi gak mood ngetiknya -__-



    Erga Kandly HERE !! off :D
  • GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Powered by Blogger.
    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13