• UAN VS SIDI

    setibanya saya di sekolah semua pada bilang..
    "erga, PJ (baca : PAJAK JADIAN.. traktir maksudnya) dong, di tunggu di kantin yaaa" pacaran sama si EVELYN, adik kelas gua
    Gila ya Indonesia, ckckck. pacaran saja minta pajak, bagaimana kalo nanti saya kawin nikah ? mereka kira2 minta apa ke saya ?? *lupakan :p

    masalah SKHU yang kemarin masih di pertanyakan keberadaannya, si AYAH (gak konsisten banget gua, postingan kemarin pake sebutan pace, sekarang ayah. wkwkwkkwk. banyak yang gak tau apa itu pace :P )si ayah sudah tiba di POLMAN , trus nyari SKHU gua di mana2, katanya gak ada juga. dia coba ke SMP gua dulu, eh... si SKHU yang selama ini gua cari2 tinggal di sana,,

    BUSET dah, betah banget tuh si SKHU tinggal di sana, bayangin deh.. gua udah kelas 3 SMA, ternyata SKHU gua masih di polman. ckck.. heran saya. erga.. erga..

    Si SKHU gua ternyata masih polos, belum ternodai, maka dari itu gua di utus dari makassar untuk menodai SKHU yang polos itu, gua di minta kasi cap tangan gua sama tanda tangan gua.. *gila, di mana2 banyak banget yang minta tanda tangan gua, sampe2 SKHU gua juga minta*

    kalo gua ke POLMAN, gua berarti gak ikut ret-reat KATEKISASI dong ? kalo gak ikut ret-reatnya berarti gua gak di SIDI ?
    *katekisasi : proses pembelajaran menjadi seorang yang lebih dewasa dalam iman
    *Sidi : puncak dari kegiatan katekisasi itu, dimana kita secara resmi dikatakan bahwa kita sudah dewasa dalam iman
    katekisasi membutuhkan waktu berbulan2, tergantung gereja masing2, bahkan ada gereja yang menyelenggarakan kegiatan katekisasinya dalam SATU TAHUN! WTF ! lama bener,
    di gereja gua kalo gak ikut ratreat katekisasi, berarti gak bakalan di SIDI.
    Oh GOD, perjuangan gua selama tujuh bulan jadi sia2 , GOD.. PLEASE, i need ur miracle.

    semoga ada keajaiban nanti. amin !

    Pulang sekolah, langsung aja gua ngeblog. menceritakan segala keluh kesahku seharian ini. Ternyata benar kata orang2, nulis di blog bisa bikin hati menjadi segar.. segar banget, seperti habis main hujan2an terus disuguhi minum es jeruk kemudian main di genangan lumpur. begitulah rasanya. ambur adul dah. ada pahit, asin, kecut2 manis, manis ke-pedas.pedasan, mirip permen nanonano lah.

    Oh iya, caranya ngilangin jerawat gimana sih ? gua heran liat jerawat di muka gua.. satu doang tapi besar, letaknya dibawah hidung pula.. coba tu jerawat bisa digeser yah.. gua bakal pindahin ke lokasi strategis seperti di ujung hidung, biar idung gua tambah mancung ato gua geser ke belakang kuping biar gak terlalu keliatan, ato kalo perlu gua geser lidah gua kali, biar gak keliatan sama sekali jerawatnya (kayak bisa aja).

    udah ah, mau packing besok mau ke POLMAN. grr !
    sign off
  • GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Powered by Blogger.
    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13