• Makassar hari ke-2

    “Kayaknya kebiasaan malas dimana pun dan kapan pun tetap nyantol ke gua. Mau di Surabaya kek, di Makassar kek, di kampus kek. Pasti ada rasa malas. Saya di kuasai rasa malas. Tidaaaaaak !!”
    Well, itu kalimat pertama yang gua sebutin pas bangun pagi. (maksud saya bangun siang. Sudah jam 9 pagi soalnya. Hahahha)

    Begitu bangun, saya disambut oleh keramahan hujan yang bernyanyi begitu merdu. Rasanya mau tidur lagi. Baring-baring bentar dulu ah. Sekalian menikmati aroma hujan di Makassar.
    …....
    …....
    …....
    Ah. rasanya saya ketiduran tadi, ketiduran sebentar kok. Itu di luar masih hujan kok. Jam berapa sih ini ? (sambil mencari2 HP di balik bantal).
    YA AMPUUUN !!! sduah jam 11. mamaku jahat T.T nda bangunin. Hoah
    Makassar akhir-akhir ini katanya hujan terus. Bahkan katanya mamaku pernah banjir di rumah. Batasnya sampai betis orang dewasa. Gilaa. Makassar yang saya kenal dengan kota panas ini kenapa menjadi sering hujan setelah saya tinggalkan ??
    Jangan-jangan ada faktor saya dalam kasus ini. Umm, mungkin saya ada bakat jadi pawang hujan, jadi kota yang saya tempati tinggal bakalan sukar hujan kayak di Surabaya itu...
    Iyaaa !! iya!!! bisa jadi. Semua kemungkinan bisa.


    Tidak terasa malam begitu cepat.
    (ya iyalah, wong saya seharian tidur terus. Hahahhaha)
    mau pergi jokka-jokka deh (jokka-jokka : jalan-jalan).
    La~la~la~ mau ke mana yaaah.
    Rencananya malam ini saya cuma mau ke warnet. Mau posting blog sambil main Farmville. Tapi di luar dugaan, saya malah pergi ke Mall Ratu Indah. Cuma liat-liat sih. Aku gak ada uang. Mana banyak tuntutan lagi arek-arek Suroboyo pengen dibeliin oleh-oleh khas Makassar. T.T
    gak ada yang menarik di MaRI (Mall Ratu Indah) -,-
    mending pergi ke pantai.. pantai apalagi kalo bukan PANTAI LOSARI :D
    waaah, sudah lama saya tidak ke sana. Pantai itu airnya kotor tapi bikin kangen saja >.<
    eh. pas sampai di sana ternyata sepi T.T
    OH IYAA!! lupaa. Pantai losari kan ramainya pas malam minggu. Aduduh. Payah nih.
    Pergi warnet ah. Malas jalan-jalan.
    Eh, aku pulangnya lewat jalan NUSANTARA lohh. Masih remang-remang jalannya kayak dulu. Hihi. Ngeri ah bicara0bicara tentang jalan cabul itu. wkwkwk
    Ehhh. Di jalan ada sesuatu yang tak terduga lagiii, kan lewat jalan masjid raya. Mau iseng liat-liat sekolah gua ah. SMA tercintakuuu. SMAN 17 Makassar :D
    yah. Gak apalah liat di malam hari. Kangen banget sama itu SMA >.<
    gak ada perubahan sih dari luar, gak tau di dalamnya. Hahha
    eh. sudah dulu yaa. Mau main game Farmville. Haha. Jaa ne !!
  • GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Powered by Blogger.
    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13