• Makassar kota tercinta

    Hoaaaah. Akhirnya sampai juga di Makassar dan saya senangggggggg sekali :’)
    Dari kemarin rasanya mau cepat-cepat libur biar cepat ke Makassar, dan hari itu pun tibaaa :D
    YESSS !! saya sekarang di Makassar. Saya kangeen T.T
    Kangen sama Makassar,
    Kangen sama orang – orang yang ada di Makassar,
    Kangen sama motorku,
    Dan yang paling penting saya kangen sama rumah :’)
    Saking kangennya rasanya saya mau cium setiap inchi bagian dari rumahku. Hahahha. Konyol
    SUMPAH. Saya benar-benar kangen T.T
    Kangen sama suasana di Makassar,
    Kangen dengan pete-pete Makassar yang ugal-ugalan juga. Haha
    Kagen sama Mall di Makassar,
    Kangen sama KFC di Mall Panakukkang, setiap saya ke Mall itu pasti selalu singgah ke KFCnya. Haha (maniak)

    Well, Banyak yang bilang kalo Makassar itu kota yang ‘kasar’. Okok, mari kita luruskan tentang semboyan”MAKASSAR KASAR” ini.
    Umm, iya sih. Makassar kasar. Tapi tidak sekasar yang kalian kira kok.SUER.
    Yang bikin Makassar terkenal kasar itu gara-gara mahasiswanya yang ugal-ugalan. Tapi di luar itu semua Makassar itu indah. Kebiasaan arak-arakan mahasiswa itu daridulu memang sudah ada, menghilangkan kebiasaan di masa lalu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Lagipula dengan demo tersebut, kebanyakan permintaan dari mahasiswa terpenuhi, yah. Intinya memang untuk kebaikan Makassar ke depannya, tapi cara mereka salah. Inilah bukti bahwa mereka memang cinta sama MAKASSAR :D

    Ngomong-ngomong soal Makassar, beberapa hari yang lalu saya nonton FILM LOKAL dari Makassar. Judul Filmnya CINTA = CIndolo Na Tape. Keren filmnya, bahasanya pun pakai bahasa lokal Makassar. Benar-benar bikin saya tergila-gila rindunya sama Makassar.

    OK, hari pertama di Makassar yah, biasa-biasa saja.
    Benar-benar menggebu-gebu rasanya pengen ketemu sama teman-teman lama.
    Mana di pesawat tadi tidurku terganggu gara-gara cewek yang duduk di sebelahku nda tau kenapa hoby banget liat saya. Sial!! Bagaimana caranya tidur. Kayak barusan liat cowok ganteng saja (ups). Hahahaa, tapi suer, itu ewek nyebelin banget, baik kalo ceweknya cantik. Nah loh. Ini. Bukan tipe gua banget. Ih -___-
    Sumpah, rasanya mau cepat-cepat sampai rumah terus pulang tidur.
    Begitu sampai di rumah. Eh ternyata oh ternyataaaaaa.
    KAMARKUUUUU !!!!
    KAMARKU yang saya rindukan manaaaa ?
    Kok terkunci. Kenapa inii ?
    APAA ??
    Adikku selama ini tidur di kamarku yang nyaman itu ? Mengambil alih tempat di mana saya menghabiskan sebagian waktu ku dulu selama di Makassar. Waduh !!
    Inilah resiko kuliah di luar kota kelahiran :’(
    Terpaksa dah saya tidur di kamar mama dulu T.T ngantuk poll soalnya. Hoam.

    Pas bangun, eh adikku sudah pulang sekolah ternyata, (gak sekolah sih,lebih tepatnya porseni). Saya langsung masuk ke kamarkuuu. Eh, maksudku masuk ke mantan kamarku T.T
    Susananya berubah !!!
    Yang saat saya tinggal di dalamnya saya merasakan nuansa bening. Kini yang saya rasakan ada nuansa-nuansa lainnya. (lebay deh -,-)
    Sebenarnya saya masih capek. Sumpah, tapi karena rasa kangen yang meledak-ledak ini saya memaksakan diri ikut bazaar CHRISENT (perkumpulan siswa Kristen di SMA 17 Makassar, di SMAku dulu). Rasanya kangen juga sama adek-adek chrisent >.<

    Tapi rasanya liburanku bakalan hambar -,- tanpa rasa, tanpa pemanis, tanpa pengawet, tanpa pewarna (kayak makanan saja). Bagaimana tidakk ??? ternyata CHARGE LAPTOPKU MASIH RUSAK !! nda ada perubahan -,- , ini saja saya ngetiknya di komputernya adik gua. Nanti ke warnet publishnya. Hiks. Menyedihkan rasanya :’(
  • GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Powered by Blogger.
    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13