• SENANDUNG UNTUK SEBUAH LAPTOP

     
    Mengingat insiden putusnya charger laptopku. Itu kembali menyayat luka lama dalam hatiku. Luka yang dulu kusimpan, kutimbun dan kubiarkan termakan seiring dengan berjalannya waktu kembali kukorek semuanya.
    Tidak bisa dipungkiri, saya sulit hidup tanpa laptop T.T
    Laptop bagaikan “celana dalam” dalam kehidupanku. Dipakai rasanya nyaman, gak dipakai rasanya ada yang ganjal. Rasanya ada yang hilang, tapi saya masih bisa hidup tanpanya walaupun saya hidup dengan terpontang-panting meminjam charger laptop orang.
    Kini charger laptopku yang pergi kini kembali padaku. Dia yang dulu cacat kembali berseri dalam keseharianku. Aku yang dulu sakit dibuatnya kini kembali sembuh. Rasanya saat roh-ku sudah hamper menuju langit ke-7, tiba-tiba saja ada angina besar yang meniup rohku hingga kembali jatuh ke bumi dan kembali pada jiwaku. Ragaku kini bewsama dengan jiwaku. Kembali lengkap dan berjalan beriringan.

    Laptop… oh laptop.
    Tak ada yang bisa memisahkan kita lagi, bahkan waktu pun pasti tak kan tega merebut kebahagian kita lagi. Kembalilah bersamaku, kita akan ceria bersama lagi, bernyanyi bersama lagi, bermain, nonton, bergurau bersama, menemaniku di saat insomnia menghampiriku dan banyak kegiatan lainnya yang membangkitkan semangat hidup.

    Laptop… oh laptop.
    Kepergianmu memberi saya pelajaran berharga. Hatiku serasa menjerit saat kepergianmu, kini ceritan itu digantikan oleh kesukaan, kini sudah tidak ada lagi ruang kosong di hatiku. Semuanya serasa lengkap. Kini saya siap menjalani hari esok.

    mohon cantumkan sumber jika anda copy-paste postingan dari blog ini. hargai jerih payah orang lain :)
  • GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Powered by Blogger.
    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13